Informasi blog lowongan kerja terbaru, Lowongan kerja bank dan peluang usaha terbaru ini bisa di akses dari Sumatera : Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang. Jawa : Jakarta, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Klaten, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta. Kalimantan : Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan. Nusa Tenggara : Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Sulawesi, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Maluku, Ambon, Tual, Ternate, Tidore Kepulauan. Papua : Jayapura, Sorong Lowongan Kerja Bulan November, Desember 2014

Dicari lowongan kerja bumn november medan sumatra

Info loker lowongan terbaru 2016 Dicari lowongan kerja bumn november medan sumatra. Informasi lengkap dari portal info loker hari ini di bulan januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november dan desember yang paling baru bisa anda dapatkan lengkap. Lihat juga di kategori , , , , , . Bagi para pencari informasi kesempatan lowongan dan yang ingin mencari lowongan kerja, maka disini loker bulan ini ada untuk anda menyajikan lengkap informasinya. Salah satu informasi hari ini adalah info lowongan kerja terbaru 2016 dan masih banyak lagi kumpulan pekerjaan untuk kalian yang ingin cari lowongan pekerjaan dan cepat mendapatkannya. Informasi baru baru ini adalah Dicari lowongan kerja bumn november medan sumatra tahun 2016. Semua info loker lain bisa kalian cari di info lowongan perkategori, silakan di cek informasinya dan penuhi persyaratannya dan ikuti interviewnya. Get the job now !
Mencari info lowongan kerja memang tidak mudah, dengan adanya website penyedia bursa lowongan kerja dari perusahan badan usaha milik negara atau BUMN ini setidaknya anda memiliki kesempatan berkarir lebih tinggi. Negara memberikan kesempatan bagi anda yang memiliki kualitas dalam memenuhi persyaratan yang di tentukan oleh mereka oleh sebab itu beberapa informasi yang menjadi sajian kami kali ini anda bisa menuntaskan tugas anda dengan benar. BUMN PT Pertamina membuka lowonan kerja untuk posisi Junior Staff Dit. Human Resources di PT Pertamina (Persero) anda bisa mengirimkan lamaran kerja disana jika anda memenuhi syarat sebagai berikut :
Persyaratan :
  • Mempunyai Ijazah D4/S1 dari segala jurusan
  • Mempunyai nilai IPK minimal 3,00
  • Maksimal berusia 30 tahun
  • Sehat secara rohani dan jasmani
  • Mempunyai Ijazah /Keterangan Lulus D4//S1 dengan akreditasi jurusan minimal B
  • Mempunyai nilaiu TOEFL minimum  PBT (450)/ IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 550
  • Salinan Surat  bebas Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif (NAPZA)dari Kepolisian
  • Salinan Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  • Bersedia di tematkan di seluruhd daerah operasi perusahaan PT Pertamina (Persero)
  • Aktif dalam berorganisasi
  • Mempunyai pengalaman kerja minimum 2 tahun (Surat Keterangan Kerja resmi dapat di lampirkan)
  • Bersedia uintuk menjalani Probation Period (masa percobaan ) selama 3 bulan
Untuk mengetahui lebih jelas cara melamar dan mendaftar loker terbaru 2014 ini kalian bisa lihat informasi  Lowongan kerja bumn november 2014 medan  yang disajikan disini dengan membaca info loker beberapa hari lalu di :
Lowongan kerja bumn november
Itulah tadi informasi pada hasil cari info loker terbaru bulan bulan januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november dan desember tahun ini di kumpulkan dari berbagai sumber guna membantu memberikan informasi pekerjaan bagi mahasiswa atau masyarakat yang membutuhkan lowongan pekerjaan. Untuk beberapa kerja atau karir yang di sajikan disini bisa jadi sudah tidak berlaku.
Back To Top