Informasi blog lowongan kerja terbaru, Lowongan kerja bank dan peluang usaha terbaru ini bisa di akses dari Sumatera : Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang. Jawa : Jakarta, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Klaten, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta. Kalimantan : Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan. Nusa Tenggara : Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Sulawesi, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Maluku, Ambon, Tual, Ternate, Tidore Kepulauan. Papua : Jayapura, Sorong Lowongan Kerja Bulan November, Desember 2014

Lowongan kerja bumn PT PLN terbaru di makassar

Info loker lowongan terbaru 2016 Lowongan kerja bumn PT PLN terbaru di makassar. Informasi lengkap dari portal info loker hari ini di bulan januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november dan desember yang paling baru bisa anda dapatkan lengkap. Lihat juga di kategori , , , . Bagi para pencari informasi kesempatan lowongan dan yang ingin mencari lowongan kerja, maka disini loker bulan ini ada untuk anda menyajikan lengkap informasinya. Salah satu informasi hari ini adalah info lowongan kerja terbaru 2016 dan masih banyak lagi kumpulan pekerjaan untuk kalian yang ingin cari lowongan pekerjaan dan cepat mendapatkannya. Informasi baru baru ini adalah Lowongan kerja bumn PT PLN terbaru di makassar tahun 2016. Semua info loker lain bisa kalian cari di info lowongan perkategori, silakan di cek informasinya dan penuhi persyaratannya dan ikuti interviewnya. Get the job now !
Perusahaan yang dibawah naungan BUMN atau badan usaha milik negera PT PLN (Persero) yang merupakan perusahaan sebagai provider atau penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia membuka kesempatan bagi anda yang memenuhi kualifikasi untuk mendaftar menjadi salah satu tenaga kerja disana. PLN membuka satu kesempatan berkarier dan juga membuka kesempatan bagi anda yang ingin berkarier di Anak Perusahaan (PT Indonesia Power dan PT Pembangkitan Jawa Bali). Kesempatan ini terbuka lebar karena bisnis PT PLN dari hulu sampai hilir, mulai dari Pembangkitan, Transmisi hingga Distribusi Listrik ke pelanggan serta jasa-jasa lain yang di sediakan perusahaan BUMN ini. Berikut posisi dan persyaratan serta daftarnya.

Lowongan Kerja PT PLN Seleksi Makassar

  • Waktu Pendaftaran : 15 September 2014 – 23 September 2014
  • Bidang / Jurusan pendidikan yang dibuka :
S1/D4 :
  1. Teknik Elektro, Arus Kuat, Teknik Tenaga, Power (Kode : S1/ELE)Arus Lemah, Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode : S1/ALE)
D3 :
  1. Teknik Elektro Arus Kuat/Teknik Tenaga/Power (Kode : D3/ELE)
  2. Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode : D3/ALE)
  3. Teknik Sipil (Kode : D3/SIP)
Persyaratan :
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
  • Berjenis kelamin Pria;
  • Lulus S1/D4 atau D3 dengan batas usia :
  • S1/D4 : Kelahiran 1988 dan sesudahnya
  • D3 : Kelahiran 1990 dan sesudahnya
  • Indeks Prestasi Komulatif : Nilai IPK >= 2,75
  • Mengisi data pendaftaran dan menyerahkan berkas lamaran di Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dengan kelengkapan berkas lamaran sebagai berikut :
  1. a. Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta;
  2. b. Riwayat Hidup (CV);
  3. c. Copy akte kelahiran;
  4. d. Copy Ijazah/Surat Keterangan Lulus yang dilegalisasi;
  5. e. Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisasi;
  6. f. Copy KTP;
  7. g. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar (nama peserta ditulis di belakang foto);
  8. h. Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan D4/S1), wajib melampirkan :
    • i. Transkrip nilai D3 yang dilegalisasi
    • ii. Ijazah D3 yang dilegalisasi
  9. i. Bagi pelamar yang sedang menyelesaikan tugas akhir / skripsi, diperbolehkan melakukan pendaftaran, dengan syarat wisuda paling lambat November 2014 dan membawa surat keterangan sedang mengerjakan tugas akhir / skripsi pada saat melamar. Selama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR.
  • Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/bidang minat yang dimiliki.
  • Panggilan peserta, kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes akan diumumkan melalui website PLN di www.pln.co.id dan website PNUP.
  • Tahapan Seleksi Meliputi:
  1. Seleksi Administrasi
  2. General Aptitude Test
  3. Tes Akademis dan Bahasa Inggris
  4. Tes Psikologi dan diskusi kelompok
  5. Tes Kesehatan (Fisik dan Laboratorium & Penunjang) (Kepada pelamar penyandang disabilitas, diberlakukan persyaratan khusus sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku)
  6. Wawancara
  7. Diklat Prajabatan
  • Urutan tahapan seleksi dapat berubah sesuai kebutuhan PT PLN (Persero)
Tambahan:
  • Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
  • Tidak dipungut biaya apa pun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
  • Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.
  • PT PLN (Persero) tidak bertanggung jawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).
  • Sumber
Itulah tadi informasi pada hasil cari info loker terbaru bulan bulan januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november dan desember tahun ini di kumpulkan dari berbagai sumber guna membantu memberikan informasi pekerjaan bagi mahasiswa atau masyarakat yang membutuhkan lowongan pekerjaan. Untuk beberapa kerja atau karir yang di sajikan disini bisa jadi sudah tidak berlaku.
Back To Top